Menu

Mode Gelap
Ada Pulau Merak Kecil dan Besar, Cilegon Punya Potensi Pariwisata Seperti Sentosa Island Gelar Demo, Warga Korban Pemagaran dan Pensiunan KS Minta Walikota Cilegon Hadir di Tengah Permasalahan Layaknya Nyoblos Presiden, Warga Kadipaten Menggelar Pemilihan Ketua RT dan RW Secara Langsung Usai Sukses Gelar Khitan Massal, Sanuji Agendakan Nikah Massal PMK Pada Hewan, Presiden: Segera Berikan Vaksin

Politik · 18 Feb 2020 11:19 WIB ·

Abuya Keberatan Irna Pimpin Lagi Pandeglang


 Abuya Keberatan Irna Pimpin Lagi Pandeglang Perbesar

PANDEGLANG – Salah seorang tokoh ulama kharismatik, Abuya Muhtadi merasa keberatan apabila Irna Narulita kembali memimpin Pandeglang, hal itu didasari karena adanya kejadian Pak Wiranto tahun lalu di Menes.

Abuya yang dikenal dengan Abah Muh tersebut menuturkan, dirinya kurang begitu respon dengan kepemimpinan Irna Narulita, terlebih saat adanya peristiwa yang cukup viral yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Kalau sekilas untuk di Pandeglang itu ke Irna itu keberatan, karena kejadian Pak Wiranto itu, kayaknya bu irna kalau jadi kaya begitulah,” ucapnya kepada harianbanten.co.id, saat ditemui di rumah kediamannya, Senin (17/2/2020).

Ia mengatakan, dari sisi lain secara kepentingan politik, dirinya menilai bahwa Irna sudah keluar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membuatnya sedikit kurang respon, terlebih ketika adanya peristiwa Pak Wiranto.

“Kurang respon, tapi karena mungkin yang tua-tua itu, tapi ya Allah walam. Tapi saya pribadi karena kejadian Pak Wiranto saja, karena dia kan dulu dari PPP, sekarang keluar dari PPP, ya sudah. Saya kurang respon sebetulnya, semenjak kejadian pak wiranto itu,” ucapnya.

Pada momentum Pilkada Pandeglang tahun 2020, dirinya secara bebas meminta adanya komitmen yang jelas, jangan sampai antara di depan dan di belakang tetap konsisten, tidak berbeda-beda.

“Saya mah bebas, semuanya sudah. Sulit dengan saya amah, di depan saya bagaimana saya, di belakang saya bagaimana dia, kan ribet,” ujarnya. (De/Red)

Artikel ini telah dibaca 2.352 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wow Soal Rotasi Mutasi, Partai Berkarya Ikut Ribut, Ada Apa Yah?

8 Agustus 2022 - 21:00 WIB

Siap-Siap Untuk Diverifikasi, KPU Cilegon Akan Sambangi Kantor Parpol

3 Agustus 2022 - 21:14 WIB

Tb Iman Blak-Blakan Sebut Nama Lurah di Cilegon Jatah Parpol Tertentu

25 Juni 2022 - 21:47 WIB

Iman Ariyadi Desak DPRD Cilegon Laporkan Dugaan Ketidaknetralan ASN dan Dugaan Bagi-bagi Jatah Lurah

18 Juni 2022 - 21:33 WIB

Berlabuh di Nasdem, Strategi Politik WH Hadapi Pemilu Serentak 2024

16 Juni 2022 - 18:04 WIB

Didukung Dari Hati, Ribuan Emak-emak di Banten Ingin Ganjar Jadi Presiden

12 Juni 2022 - 12:58 WIB

Trending di Politik
error: Content is protected !!