Menu

Mode Gelap
Ada Pulau Merak Kecil dan Besar, Cilegon Punya Potensi Pariwisata Seperti Sentosa Island Gelar Demo, Warga Korban Pemagaran dan Pensiunan KS Minta Walikota Cilegon Hadir di Tengah Permasalahan Layaknya Nyoblos Presiden, Warga Kadipaten Menggelar Pemilihan Ketua RT dan RW Secara Langsung Usai Sukses Gelar Khitan Massal, Sanuji Agendakan Nikah Massal PMK Pada Hewan, Presiden: Segera Berikan Vaksin

Kesehatan · 18 Mei 2021 16:30 WIB ·

Polres Cilegon Ajak Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan


 Polres Cilegon Ajak Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan Perbesar

CILRGON – Dalam rangka menekan dan mengendalikam angka penyebaran Covid 19, Polres Cilegon terus melakukan patroli dan himbauan tentang Protokol serta Membagikan Masker di Pusat Keramaian (Pasar), Cilegon, 18 Mei 2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, melalui Paursubbaghumas Polres Cilegon mengatakan bahwa Polres Cilegon akan terus berkomitmen mengajak masyarakat Kota Cilegon mentaati Protokol Kesehatan.

“Seperti Wajib memakai masker, Menjaga Jarak dan selalu Mencuci tangan,” ucapnya.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Puloampel Polres Cilegon yang terus memantau situasi kamtibmas dan memberikan himbauan dan membagikan masker di Pusat perbelanjaan lainnya guna mengantisipasi Kerumunan yang dapat Menyebarkan Covid 19 dan membuat Claster Baru.

“Kemaren kegiatan kita lakukan di Mall dan Pantai, kali ini Polres Cilegon melalui Polsek jajaran melaksanakan himbauan dan bagi-bagi masker kepada pengunjung Pasar yang berada didaerah hukum Polsek Masing-masing,” Kata Sigit.

“Kami Polres Cilegon Juga mengajak pedagang di Pasar agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid 19 dan menghimbau apabila pengunjung yang datang tidak menggunakan masker agar memakainya,” tutup IPTU Sigit. (*/Red)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

HKN Ke 56, Kabag Umum RSUD Cilegon Ajak Masyarakat Berikan Semangat Para Pejuang Kesehatan

12 November 2020 - 16:42 WIB

Lawan Covid-19, KIEC Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kawasan Industri Krakatau I dan II

14 Oktober 2020 - 12:01 WIB

PWI Akan Swab Anggotanya Demi Cegah Covid-19

8 Oktober 2020 - 22:53 WIB

Pegawai PDAM Tirta Dites Swab

6 Oktober 2020 - 01:08 WIB

Antisipasi Penyebaran Covid-19, BPJS Pandeglang Terapkan Layanan Daring

28 September 2020 - 18:47 WIB

Pedagang Meninggal Dunia Dapat Rp 42 Juta dari BPJAMSOSTEK

6 Agustus 2020 - 16:10 WIB

Trending di Kesehatan
error: Content is protected !!