Menu

Mode Gelap
Ada Pulau Merak Kecil dan Besar, Cilegon Punya Potensi Pariwisata Seperti Sentosa Island Gelar Demo, Warga Korban Pemagaran dan Pensiunan KS Minta Walikota Cilegon Hadir di Tengah Permasalahan Layaknya Nyoblos Presiden, Warga Kadipaten Menggelar Pemilihan Ketua RT dan RW Secara Langsung Usai Sukses Gelar Khitan Massal, Sanuji Agendakan Nikah Massal PMK Pada Hewan, Presiden: Segera Berikan Vaksin

Politik · 26 Okt 2019 15:41 WIB ·

Serahkan Berkas ke PAN, Joni Siap Bertarung di Pilkada Cilegon


 Serahkan Berkas ke PAN, Joni Siap Bertarung di Pilkada Cilegon Perbesar

CILEGON – Ketua Persatuan Alumni 212 Kota Cilegon Malim Hander Joni, menyerahkan berkas formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota Cilegon yang diadakan DPD PAN Cilegon, Sabtu (26/10/2019).

Joni mengatakan, memutuskan mengambil bagian atas dukungan teman-temannya, untuk bisa memberikan kontribusi membangun Cilegon kedepan.

“Teman-teman bilang kepada saya, Now Or Never untuk Pilkada Kota Cilegon ini. Daftar di PAN pun pas akhir, makanya hari ini saya putuskan datang untuk mengembalikan langsung,” katanya.

Disinggung alasan mendaftar di PAN, Joni mengaku dirinya percaya Partai Amanat Nasional mempunyai visi misi yang sama dengannya.

“Memang saya baru daftar di PAN, tapi bukan berarti saya menutup komunikasi dengan partai lain yang sudah lebih dulu membuka, artinya saya tidak juga sengaja tidak daftar di partai lain, semua itu karena saya kurang informasi. Saya juga berpikir, wah saya telat,” ungkapnya.

Sementara itu disinggung soal Persatuan Alumni 212, meski tak membantah soal dukungan, dirinya enggan menyebut secara gamblang bahwa pendaftarannya nyata didukung gerakan PA 212.

“Kalau saya mengaku didukung PA 212 tidak boleh ya, tapi nanti kita buktikan di surat dukungan,” ucapnya.

Adapun alasan lain yang mendasari majunya General Manager Indorama itu menyebut,salah satu nya karena ingin memberikan rasa keadilan kepada masyarakat Kota Cilegon yang dinilainya masih timpang meski secara global peningkatan perekonomian sudah cukup baik.

“Saya mendaftar sebagai Wali Kota Cilegon supaya bisa mengambil kebijakan. Kalau perubahan visi yang saya usung itu basi. tetapi begini, saudara-saudaraku bisa melihatlah apa yang terjadi di cilegon, kalau ekonomi siapa yang mendapat porsi ekonomi itu, kami mengaku tingginya peningkatan ekonomis secara global, tapi faktanya perkapita rendah, kita akan usahakan dalam berkeadilan semua pengusaha dan yang lokal, harus berkeadilan jangan hanya kalangan terntentu saja yang menikmati, itu karena keuangan berputar di itu-itu saja,” katanya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 987 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wow Soal Rotasi Mutasi, Partai Berkarya Ikut Ribut, Ada Apa Yah?

8 Agustus 2022 - 21:00 WIB

Siap-Siap Untuk Diverifikasi, KPU Cilegon Akan Sambangi Kantor Parpol

3 Agustus 2022 - 21:14 WIB

Tb Iman Blak-Blakan Sebut Nama Lurah di Cilegon Jatah Parpol Tertentu

25 Juni 2022 - 21:47 WIB

Iman Ariyadi Desak DPRD Cilegon Laporkan Dugaan Ketidaknetralan ASN dan Dugaan Bagi-bagi Jatah Lurah

18 Juni 2022 - 21:33 WIB

Berlabuh di Nasdem, Strategi Politik WH Hadapi Pemilu Serentak 2024

16 Juni 2022 - 18:04 WIB

Didukung Dari Hati, Ribuan Emak-emak di Banten Ingin Ganjar Jadi Presiden

12 Juni 2022 - 12:58 WIB

Trending di Politik
error: Content is protected !!