Menu

Mode Gelap
Ada Pulau Merak Kecil dan Besar, Cilegon Punya Potensi Pariwisata Seperti Sentosa Island Gelar Demo, Warga Korban Pemagaran dan Pensiunan KS Minta Walikota Cilegon Hadir di Tengah Permasalahan Layaknya Nyoblos Presiden, Warga Kadipaten Menggelar Pemilihan Ketua RT dan RW Secara Langsung Usai Sukses Gelar Khitan Massal, Sanuji Agendakan Nikah Massal PMK Pada Hewan, Presiden: Segera Berikan Vaksin

Pemerintahan · 1 Mei 2020 18:47 WIB ·

Wali Kota Larang Area Royal Untuk Berdagang


 Wali Kota Larang Area Royal Untuk Berdagang Perbesar

SERANG – Adanya kekhawatiran dari warga Royal, Kecamatan Serang, Kota Serang bahwa wilayah tersebut kerap dijadikan pusat perbelanjaan menjelang hari raya idul fitri. Kekhawatiran itu mengikuti adanya bahaya pandemi Covid-19, warga sekitar mengeluhkan akan hal tersebut.

Wali Kota Serang Syafrudin mengaku, dirinya sudah melarang area Royal tidak diperbolehkan untuk berdagang. Bahkan, pihaknya siap menempatkan petugas Satpol PP diwilayah tersebut, agar tidak ada aktivitas di area Royal.

“Saya sudah tegaskan bahwa area Royal tidak boleh digunakan untuk berdagang, apalagi saat ini kita bersama-sama sedang memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Syafrudin, Jumat (01/4/2020).

Ia mengajak kepada semua warga Kota Serang untuk mengindahkan aturan pemerintah, serta bersama-sama melawan penyebaran pandemi Covid-19 dengan cara diam dirumah saja, selalu menggunakan masker, selalu cuci tangan menggunakan sabun, tidak ada kerumunan dan lain sebagainya.

“Pemerintah dan masyarakat harus tetap kompak untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Supaya virus ini segera berakhir,” katanya. (HRS/Red)

Artikel ini telah dibaca 2.751 kali

Baca Lainnya

Dinas Tenaga Kerja Latih 40 Peserta Calon Satpam Gada Pratama 232 JP

12 Agustus 2022 - 20:46 WIB

Dinas Koperasi dan UMKM Maksimalkan Pembinaan Pelaku UMKM Cilegon

12 Agustus 2022 - 20:37 WIB

Usai Sertijab, Heni Minta Pegawai Segera Bekerja Sesuai Tupoksi

12 Agustus 2022 - 20:25 WIB

Ikut Indonesia Expo, Stand UMKM Cilegon Diminati Pengunjung

9 Agustus 2022 - 17:39 WIB

Walikota Cilegon Tolak Penghapusan Honorer Pada Rakernas APEKSI

8 Agustus 2022 - 21:07 WIB

Ketidak Hadiran Walikota Pada Rapat KUA PPAS Disoal

8 Agustus 2022 - 14:50 WIB

Trending di Pemerintahan
error: Content is protected !!