HARIANBANTEN.CO.ID, CILEGON – Allhamdulillah, Masyarakat Perum Bukit Cilegon Asri (BCA) RT 17/ RW 08, Kelurahan Bagendung, Kota Cilegon, mendapat bantuan berupa fasilitas untuk kegiatan masyarakat dari anggota DPRD Provinsi Banten, Dr. Shinta Wishnu Wardhani berupa kursi dan tenda, Minggu (18/12/2022).

Penyerahan kursi dan tenda tersebut secara simbolis diterima langsung oleh Ketua RT 17 Ali Sadikin, dan disaksikan langsung oleh masyarakat dan Ketua Komisi III DPRD Kota Cilegon, Abdul Goffar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Foto bersama usai serah terima kursi dan tenda (18/12)

Dalam sambutanya Ketua RT 17 RW 08, Ali Sadikin mengatakan bantuan berupa kursi dan tenda ini akan di manfaatkan untuk kepentingan masyarakat khususnya di Perum BCA.

“Allhamdulillah bantuan dari Bu dr Shinta ini sangat bermanfaat. Saya mewakili pengurus RT dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada bu dewan Shinta dan pak Abdul Goffar yang secara langsung menyerahkan fasilitas untuk kegiatan kemasyarakatan ini,” ungkap Ali.

Ali berharap, nantinya bantuan berupa kursi dan tenda ini bisa digunakan untuk masyarakat umum bukan hanya masyarakat Perum BCA.

“Semoga kedepan silaturahmi ini terus berlanjut. Jangan hanya sampai di sini, kedepan semoga bisa terus bersinergi dalam hal kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan,” ucapnya.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Banten, dr Shinta Wishnu Wardhani menyampaikan semoga kegiatan seperti ini bisa terus terjalin.

“Allhamdulillah kami dari partai keadilan sejahtera akan terus bersama masyarakat. Ini bentuk advokasi yang menjadi fungsi wakil rakyat selain tiga fungsi yang ditetapkan berdasarkan undang-undang. Dengan adanya advokasi ini, kami berharap bisa memfasilitasi apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Shinta.

 

Shinta menambahkan, dalam fasilitasi kali ini pihaknya menyerahkan bantuan berupa kursi dan tenda atas adanya permintaan dari masyarakat Perum BCA.

Menurutnya apa yang dilakukan merupakan bagian dari menampung aspirasi masyarakat yang selama ini sudah sering dilakukan oleh PKS melalui koordinasi yang terintegrasi antara wakil rakyat dari PKS mulai dari daerah (Kota/Kabupaten dan Provinsi) juga ditingkat pusat.

Ditempat yang sama, Abdul Goffar Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Cilegon mengatakan apa yang dilakukan merupaman bentuk dalam menyambung tali silaturahmi dan persaudaraan.

Ia berharap, silaturahmi yang terjalin bisa terus berlanjut dan PKS akan selalu konsisten dalam menampung dan menyampaikan aspirasi dari masyarakat. (HB/Red)