Menu

Mode Gelap
Ada Pulau Merak Kecil dan Besar, Cilegon Punya Potensi Pariwisata Seperti Sentosa Island Gelar Demo, Warga Korban Pemagaran dan Pensiunan KS Minta Walikota Cilegon Hadir di Tengah Permasalahan Layaknya Nyoblos Presiden, Warga Kadipaten Menggelar Pemilihan Ketua RT dan RW Secara Langsung Usai Sukses Gelar Khitan Massal, Sanuji Agendakan Nikah Massal PMK Pada Hewan, Presiden: Segera Berikan Vaksin

Ekonomi · 14 Sep 2019 00:32 WIB ·

Bumi Rakata Asri Launching New Cluster Grand Rakata Residence


 Bumi Rakata Asri Launching New Cluster Grand Rakata Residence Perbesar

CILEGON – Rakata Realtindo (Bumi Rakata Asri) promosikan hunian baru melalui Launching New Cluster Grand Rakata Residence yang dikemas dalam gala dinner bersama dengan instansi perusahaan, pemerintah, serta warga yang telah menghuni perumahan Bumi Rakata Asri di Ballroom Hotel The Royale Krakatau, Jumat (13/9/2019) malam.

Momen tersebut merupakan ajang promosi Rakata Realtindo yang merupakan salah satu unit usaha yang dimiliki oleh PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC), dalam mengenalkan hunian nyaman dan asri di Perumahan Bumi Rakata Asri.

Direktur Utama PT KIEC Priyo Budianto mengatakan sasaran pasar New Cluster Grand Rakata Residence adalah menengah keatas, dimana akan dibangun sebanyak 56 unit rumah dengan 3 tipe yaitu tipe 67 dengan luas tanah 90 m², tipe 77 dengan luas tanah 112 m², dan tipe 90 dengan luas tanah 144 m².

“Jadi baru hari ini diperkenalkan. Di New Cluster Grand Rakata Residence ini ada 56 unit yang dibagi dalam 3 tipe. Harganya mulai dari 700 juta sampai dengan 1,1 miliar,” tutur Priyo usai gala dinner.

Sampai saat ini, lanjut Priyo, ada 9 cluster yang telah dibangun di Perumahan Bumi Rakata Asri. Pihaknya akan terus mengembangkan hunian yang memiliki lokasi strategis di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon.

“Kalau developer itu selalu berkembang, jadi kita strateginya bertahap, karena kita harus berkompetisi,” ujarnya.

Selain itu Direktur Rakata Realtindo Buddy Setiawan mengatakan, dalam event Gala Dinner kali ini, konsumen bisa langsung melakukan booking unit hanya dengan Rp5 juta, dan mendapatkan bonus tanpa diundi berupa Logam Mulia seberat 5 gram.

“Launching cluster terbaru kami juga akan dilanjutkan hari Minggu nanti dengan event fun bike keliling Bumi Rakata. Bagi yang ingin melihat langsung dan mengenal Bumi Rakata Asri, bisa datang ikut bergabung di acara Minggu,” jelas Buddy.

Menurut Buddy, untuk saat ini, Bumi Rakata Asri memiliki 9 cluster dengan konsep hunian asri dan keamanan yang terjamin.

“Selain Cluster terbaru GRR, Bumi Rakata Asri juga masih memiliki 2 cluster yang siap dipasarkan, yakni Rakata Green Valley sebanyak 146 unit, dan Rakata Green Hills yang tersisa 14 unit.Bumi Rakata Asri menjamin kualitas bangunan, dan juga saat ini menjadi hunian asri yang favorit di Kota Cilegon. Lokasi strategis, karena terhubung akses Jalan Lingkar Selatan dan hanya 5 menit ke pintu tol Cilegon,” ujarnya.

Dede Rohana Putera memberikan testimoninya tentang keunggulan hunian Bumi Rakata Asri dalam event Gala Dinner Launching New Cluster Grand Rakata Residence

Dede Rohana Putera, yang juga merupakan penghuni tetap di Bumi Rakata Asri ikut menceritakan keunggulan memiliki rumah di Bumi Rakata Asri, yang sudah 11 tahun menetap di Bumi Rakata Asri ini merasakan kenyamanan dan merasa terjamin keamanan keluarganya selama tinggal di perumahan tersebut.

“Berkat kekompakan warga dan kerjasama yang baik dengan pengembang selama ini tingkat keamanannya sangat baik. Karena dari swadaya warga ada tambahan security 25 orang, di luar yang ditugaskan oleh pengembang,” jelas Anggota DPRD Banten saat memberikan testimoninya.

Dirinya mengaku Bumi Rakata Asri selain keamanannya terjamin untuk lingkungannya pun nyaman dan asri.

“Selain keamanan terjamin, lingkungannya juga nyaman dan asri. Ternyata tinggal di Bumi Rakata ini membawa keberkahan bagi hidup saya, sejak sebelum menikah, sampai punya anak 3 dan kini terpilih sebagai anggota dewan, alhamdulillah berkah yang saya dapat selama tinggal di Bumi Rakata,” ujar CEO Multi Group Dede Rohana Putra.

Gala dinner Launching New Cluster Grand Rakata Residence tersebut juga dimeriahkam dengan acara hiburan. Selain itu pada 15 September akan dilaksanakan kegiatan fun bike mengitari Perumahan Bumi Rakata Asri. Selain itu, Bumi Rakata Asri sebagai hunian berkelas di Kota Baja juga dilengkapi sejumlah fasilitas, seperti Kolam Renang, sarana pendidikan, taman bermain dan juga fasilitas ibadah yang memadai. (Red)

Artikel ini telah dibaca 422 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadin Mitra Pemerintah, Al Muktabar: Minta Pengusaha Fokuskan Prodak Lokal

23 Juni 2022 - 13:28 WIB

Dukung Silmy Karim Lakukan Perbaikan dan Pembenahan, Embay: PT KS Jadi Penopang Perekonomian di Banten

6 Juni 2022 - 19:36 WIB

Ditengah Terpaan Global, Ekonomi Indonesia di Klaim Tetap kuat

20 April 2022 - 10:40 WIB

Andika Pastikan Stok Minyak Goreng dan Bahan Pokok Jelang Lebaran Aman

15 April 2022 - 15:38 WIB

Cek Jajanan Takjil di 13 Kecamatan, Dinkes Temukan Kandungan Makanan Berformalin dan Boraks

7 April 2022 - 15:35 WIB

Kolaborasi dengan Kadin, Pelaku UMKM dan Pegiat Ekraf Diminta Pasarkan Prodak Secara Go Digital

12 Desember 2021 - 19:20 WIB

Trending di Ekonomi
error: Content is protected !!