HARIANBANTEN.CO.ID – DPD Partai Demokrat Banten menyerahkan surat tugas kepada bakal calon walikota Cilegon Robinsar.

Surat tersebut diserahkan secara langsung oleh Sekjen DPD Partai Demokrat Banten Eko Susilo, Jumat (21/6/2024) di kantor DPD Demokrat Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Robinsar diwakili calon legislatif terpilih dari DPD II Partai Golkar Cilegon, Rizki Khairul Ikhwan yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPD II Partai Golkar Cilegon.

Dalam sesi wawancara Rizki menyampaikan, penyerahan surat tugas dari DPD Partai Demokrat Banten merupakan sebuah bentuk komunikasi untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon 2024.

“Alhamdulillah mewakili Golkar Cilegon dan Kang Robinsar, kami menyampaikan terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah menyerahkan surat tugas untuk Pilkada Kota Cilegon. Semoga parpol yang lain bisa segera menyusul,” kata Rizki didampingi sejumlah pengurus dan tim pemenangan Robinsar.

Rizki menambahkan, surat tugas yang diterima berisi beberapa poin diantaranya untuk bisa segera melakukan konsolidasi di tingkat Kota, mencari pasangan calon, dan koalisi kedepan.

“Harapannya semoga bisa semakin solid dan membawa kebermanfaatan untuk Kota Cilegon,” ucapnya. (Red)