Menu

Mode Gelap
Ada Pulau Merak Kecil dan Besar, Cilegon Punya Potensi Pariwisata Seperti Sentosa Island Gelar Demo, Warga Korban Pemagaran dan Pensiunan KS Minta Walikota Cilegon Hadir di Tengah Permasalahan Layaknya Nyoblos Presiden, Warga Kadipaten Menggelar Pemilihan Ketua RT dan RW Secara Langsung Usai Sukses Gelar Khitan Massal, Sanuji Agendakan Nikah Massal PMK Pada Hewan, Presiden: Segera Berikan Vaksin

Pendidikan · 3 Agu 2022 21:45 WIB ·

Helldy Ajak Mahasiswa Untuk Menjadi Agen Perubahan di Cilegon


 Helldy Ajak Mahasiswa Untuk Menjadi Agen Perubahan di Cilegon Perbesar

HARIANBANTEN.CO.ID, CILEGON – Wali kota Cilegon, Helldy Agustian menghadiri acara Pelatihan Kader Lanjut 1 PC PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kota Cilegon dirangkaikan dengan Workshop Anti Narkoba yang bertemakan Society 5.0 PMII Sebagai Pelopor Pengembangan Teknologi Digital Di Daerah di Aula Diskominfo Cilegon yang diselenggarakan oleh PMII yang bekerjasama dengan BNN Cilegon, rabu (03/08/2022)

Helldy dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada PMII Kota Cilegon atas kerja keras serta komitmen dalam pembangunan Kota Cilegon, terutama dalam pembangunan SDM berkualitas.

“Saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi sebesar besarnya kepada PMII yang juga terlibat dalam pembangunan Kota Cilegon, terutama dalam pembangunan SDM anak muda yang berkualitas,” ungkapnya

Helldy juga menyampaikan bahwasanya peranan mahasiswa sangat berpengaruh untuk pembangunan Kota Cilegon.

“Mahasiswa yang hadir disini juga merupakan agent of change untuk pembangunan Kota, kalian itu kenapa disebut mahasiswa, karena intelijen kalian diatas siswa, maka bantulah kami untuk membangun Kota Cilegon, dukunglah kami, dan juga kritiklah kami ketika kami salah,” ucapnya.

Helldy berharap kepada PMII dapat berpartisipasi aktif untuk percepatan pembangunan di Kota Cilegon.

“Saya harap kepada PMII, organisasi mahasiswa yang berlandaskan ideologi Ahlussunnah wal jama’ah dan berasaskan pancasila dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik, dapat berpartisipasi aktif untuk mendukung percepatan pembangunan Kota Cilegon,” ujarnya.

Lebih lanjut, Helldy mengingatkan kepada mahasiswa yang hadir untuk memiliki semangat juang.

“Tentunya kalian juga harus memiliki semangat juang, sama seperti pendahulu kita semua dalam peristiwa Geger Cilegon, dimana peristiwa itu membuktikan bahwasanya masyarakat Cilegon mewariskan semangat juang yang begitu besar.” katanya.

Helldy juga mengingatkan akan bahayanya narkoba untuk generasi muda. “Kita sudah sama sama tahu jika narkoba merupakan perusak generasi muda, maka sebenarnya tidak perlu saya ingatkan lagi betapa bahayanya dan merusaknya narkoba, apalagi untuk generasi muda, jangan lah, banyak ruginya nanti,” tegasnya.

“Saya menginginkan nantinya pengguna narkoba tidak lagi di penjara, melainkan di bina dan disembuhkan, maka dari itu Cilegon sedang mempersiapkan rumah rehabilitasi untuk pengguna narkoba, tentunya saya saya harap pemuda Cilegon jauh dari apa yang namanya narkoba.” sambung Helldy. (HB/Red) 

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Handayani, Atlet Difabel Asal Cilegon Naik Podium ASEAN Para Games di Hari Ulang Tahun

7 Agustus 2022 - 09:25 WIB

Dugaan Pungli di Tepian Kembali Marak : Puluhan Pedagang Disamping SDN Kedalaman IV Diminta Uang Kebersihan

5 Agustus 2022 - 17:36 WIB

Dikunjungi Siswa SMAIT Bina Insani, Sanuji: Tips Menjadi Sukses Kuncinya Jujur

29 Juli 2022 - 22:06 WIB

Ajak Mahasiswa Unival Berkontribusi Untuk Negara, Sherly Annavita: Rubah Pola Pikir Agar Lebih Revolusioner

28 Juli 2022 - 19:40 WIB

Rumah Peradaban Banten Berbagi Daging Kurban

10 Juli 2022 - 19:29 WIB

Bupati Lebak Dorong ASN Menjadi Duta Pembangunan

16 Juni 2022 - 13:37 WIB

Trending di Pemerintahan
error: Content is protected !!