Menu

Mode Gelap
Ada Pulau Merak Kecil dan Besar, Cilegon Punya Potensi Pariwisata Seperti Sentosa Island Gelar Demo, Warga Korban Pemagaran dan Pensiunan KS Minta Walikota Cilegon Hadir di Tengah Permasalahan Layaknya Nyoblos Presiden, Warga Kadipaten Menggelar Pemilihan Ketua RT dan RW Secara Langsung Usai Sukses Gelar Khitan Massal, Sanuji Agendakan Nikah Massal PMK Pada Hewan, Presiden: Segera Berikan Vaksin

Pemerintahan · 5 Agu 2022 14:28 WIB ·

Helldy Lantik Ratusan PNS Hari Ini, Wakil Walikota Sama Sekali Tidak Dilibatkan


 Helldy Lantik Ratusan PNS Hari Ini, Wakil Walikota Sama Sekali Tidak Dilibatkan Perbesar

HARIANBANTEN.CO.ID, CILEGON – Pelantikan dan Pengukuhan ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi, dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkot Cilegon tidak dihadiri Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta.

Acara tersebut berlangsung di halaman Kantor Walikota Cilegon. Jumat (5/8/2022).

Tampak Helldy Agustian dan Sekda Kota Cilegon Maman Mauludin melantik dan mengukuhkan para pejabat yang telah ditetapkan mengisi kursi di pemerintahan.

Usut punya usut, ternyata Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta tidak dilibatkan dalam penetapan dan pengukuhan para pejabat pada momen sakral di pemerintahan ini.

Sanuji bilang, ia dari awal tidak diajak berkomunikasi oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian.

“Ya saya dari awal tidak dilibatkan tidak diajak bicara, tidak diajak musyawarah. Iya gimana, buktinya begitu,” kata Sanuji Pentamarta, Wakil Walikota Cilegon, kepada wartawan di Masjid Nurul Iman, Puspemkot Cilegon.

Pihaknya juga mengatakan, belum bisa mendukung para pejabat yang mengisi kursi hasil rotasi mutasi tersebut. Pasalnya, Sanuji sendiri tidak mendapat tembusan dari Helldy Agustian.

“Saya enggak tau kan enggak dapat tembusan, jadi saya ingin bekerja aja buat masyarakat. Mudah-mudahan saya bermanfaat untuk masyarakat,” terangnya.

Sanuji hanya bisa berharap, apabila pejabat yang saat ini dilantik dan dikukuhkan bisa pro terhadap masyarakat. Meskipun begitu, ia akan terus berusaha sejalan di pemerintahan menjalankan amanah yang diembankan rakyat Cilegon.”Ya sampai 2024 masih,” ucap Sanuji.

Selain itu juga dikatakan Politisi PKS ini, pihaknya beberapa kali menghubungi Walikota Cilegon Helldy Agustian namun tak ada jawaban hingga hari pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan tersebut.

“Saya hubungi beliau engga diangkat, saya telpon dari kemarin sampai tadi pagi enggak diangkat juga, karena ya enggak tau kan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Walikota Cilegon Helldy Agustian melantik sebanyak 453 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon dari mulai eselon II, eselon III, dan eselon IV. (HB/Red) 

Artikel ini telah dibaca 394 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Tenaga Kerja Latih 40 Peserta Calon Satpam Gada Pratama 232 JP

12 Agustus 2022 - 20:46 WIB

Dinas Koperasi dan UMKM Maksimalkan Pembinaan Pelaku UMKM Cilegon

12 Agustus 2022 - 20:37 WIB

Usai Sertijab, Heni Minta Pegawai Segera Bekerja Sesuai Tupoksi

12 Agustus 2022 - 20:25 WIB

Ikut Indonesia Expo, Stand UMKM Cilegon Diminati Pengunjung

9 Agustus 2022 - 17:39 WIB

Walikota Cilegon Tolak Penghapusan Honorer Pada Rakernas APEKSI

8 Agustus 2022 - 21:07 WIB

Ketidak Hadiran Walikota Pada Rapat KUA PPAS Disoal

8 Agustus 2022 - 14:50 WIB

Trending di Pemerintahan
error: Content is protected !!