Menu

Mode Gelap
Ada Pulau Merak Kecil dan Besar, Cilegon Punya Potensi Pariwisata Seperti Sentosa Island Gelar Demo, Warga Korban Pemagaran dan Pensiunan KS Minta Walikota Cilegon Hadir di Tengah Permasalahan Layaknya Nyoblos Presiden, Warga Kadipaten Menggelar Pemilihan Ketua RT dan RW Secara Langsung Usai Sukses Gelar Khitan Massal, Sanuji Agendakan Nikah Massal PMK Pada Hewan, Presiden: Segera Berikan Vaksin

Olah Raga · 13 Jun 2022 20:50 WIB ·

IPSI Cilegon Beri Apresiasi dan Bonus Untuk Atlet Pencak Silat Yang Terjun di Popda Banten 2022


 IPSI Cilegon Beri Apresiasi dan Bonus Untuk Atlet Pencak Silat Yang Terjun di Popda Banten 2022 Perbesar

HARIANBANTEN.CO.ID, CILEGON – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cilegon berikan apresiasi dan bonus bagi para atlet yang terjun dalam ajang pencak silat pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) X Banten.

Dimana dalam ajang Popda X Banten yang dilaksanakan mulai 6-11 Juni 2022, para pelajar yang merupakan atlet pencak silat asal Kota Cilegon berhasil merai 5 medali, yakni 2 medali emas yang diraih Abu Sofyan dan Aryaguna Pamungkas, 2 medali perak yang diraih Deca Aulia dan Ahmad, serta 1 medali perunggu yang diraih Kurnia.

Wakil Ketua IPSI Kota Cilegon Bidang Promosi, Rufaji Zahuri menyampaikan, capaian para pelajar yang merupakan atlet pencak silat Cilegon patut diberi apresiasi atas usahanya dalam membawa nama baik Kota Cilegon.

“Tentu saja kita harus memberikan apresiasi kepada mereka semua tanpa terkecuali, baik yang mendapat medali atau pun tidak. Mereka semua adalah generasi penerus pencak silat Cilegon,” kata Rufaji kepada wartawan, Senin (13/6/2022).

Rufaji menuturkan, apresiasi dan bonus yang diberikan IPSI kepada para pelajar yang ikut dalam ajang pencak silat pada Popda X Banten 2022 mewakili Kota Cilegon tersebut belumlah seberapa dibandingkan dengan usaha yang dilakukan para atlet.

“Saya selalu bangga dengan hasil yang diperoleh para atlet, Insya Allah ke depan mereka akan semakin berprestasi dan dapat mengharumkan dan membawa nama Cilegon hingga ke kancah pencak silat nasional maupun internasional,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pelatih Atlet Pencak Silat Kota Cilegon pada Popda X Banten 2022, Ahmad Joni mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan apresiasi yang diberikan oleh jajaran pengurus IPSI Kota Cilegon.

“Alhamdulillah, kita sangat senang mendapat perhatian yang sangat luar biasa dari Pengurus IPSI Cilegon. Kami sangat berterimakasih atas motivasi dan semangat yang diberikan khususnya kepada Pak Rufaji yang sudah memberikan dukungan dari saat atlet kita bertanding, hingga hari ini semua atlet dikasih bonus dan makan-makan,” katanya.

Joni merupakan Ketua Komite Pelatih pada IPSI Kota Cilegon menyampaikan, usai ajang Popda 2022, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan sejumlah atlet yang akan diterjunkan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang.

“Setelah ini, kita juga sedang mempersiapkan atlet pencak silat untuk menghadapi ajang Porprov Banten. Kita tengah melakukan pemusatan latihan, semoga di Porprov nanti atlet pencak silat Cilegon dapat meraih hasil maksimal,” pungkasnya. (TKN/Red)

Artikel ini telah dibaca 138 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wakil Walikota Cilegon Siap Menjalin Kerjasama dengan Insan Pers dan Media

10 Agustus 2022 - 22:37 WIB

Perhatian Untuk UMKM Nyata, LPSE Banten Bersama PIWKU Gelar Pelatihan E-catalog dan Tender Barang dan Jasa

10 Agustus 2022 - 17:51 WIB

Ketua DPRD Apresiasi Hadirnya SMSI di Kota Cilegon

9 Agustus 2022 - 23:02 WIB

DPRD Harus Interplasi Terkait Ricuhnya Rotasi dan Mutasi ASN

9 Agustus 2022 - 09:37 WIB

Selain Kepemimpinan yang Amburadul, BOOM Anggap Rotasi Mutasi yang Dilakukan Walikota Cilegon Terlalu Kebablasan

8 Agustus 2022 - 20:10 WIB

Tagih Janji Perbaikan Jalan, Warga Ciwedus Geruduk Kantor PU

8 Agustus 2022 - 13:45 WIB

Trending di Sosial & Budaya
error: Content is protected !!