Menu

Mode Gelap
Ada Pulau Merak Kecil dan Besar, Cilegon Punya Potensi Pariwisata Seperti Sentosa Island Gelar Demo, Warga Korban Pemagaran dan Pensiunan KS Minta Walikota Cilegon Hadir di Tengah Permasalahan Layaknya Nyoblos Presiden, Warga Kadipaten Menggelar Pemilihan Ketua RT dan RW Secara Langsung Usai Sukses Gelar Khitan Massal, Sanuji Agendakan Nikah Massal PMK Pada Hewan, Presiden: Segera Berikan Vaksin

Headline · 8 Jul 2022 18:44 WIB ·

Tronton Bermuatan Kayu, Tabrak Tiga Kendaraan di JLS, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit


 Tronton Bermuatan Kayu, Tabrak Tiga Kendaraan di JLS, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Perbesar

HARIANBANTEN.CO.ID, CILEGON – Tabrakan beruntun kembali terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kilometer 7.7, Kecamatan Citangkil, Cilegon, Jumat, 8 Juli 2022.

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan empat kendaraan, truk tronton muatan kayu gelondongan, bus, sepeda motor, serta mobil pribadi yang nampak keluar jalur.

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian tabrakan beruntun, Safwan mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB.

Menurut Safwan, kecelakaan bermula saat truk tronton bermuatan kayu gelondongan melaju kencang dari arah Ciwandan menuju Cilegon yang kemudian menyenggol sebuah sepeda motor hingga ringsek.

Truk tronton yang diduga mengalami rem blong tersebut juga menabrak mobil pribadi hingga terpental keluar jalur, tak sampai disitu, truk yang masih tetap melaju itu kemudian menabrak sebuah bus lalu berjalan mundur dan tersangkut di median jalan.

“Kata sopirnya rem blong, yang Calya sampai lompat waktu ditabrak truk,” ujar Safwan kepada wartawan, Jumat (8/7/2022).

Kejadian kecelakaan itu menyebabkan dua orang mengalami luka serius yakni pengendara sepeda motor. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

“Korban dua orang yang bawa motor, yang satu pingsan yang satu masih sadar. Ada luka, tapi langsung dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, anggota Satlantas Polres Cilegon masih mengumpulkan bukti dan meminta pernyataan dari para saksi di lokasi kejadian. Sementara untuk menghindari kemacetan, polisi juga tampak mengatur lalu lintas. (TKN/Red)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bersih-bersih Situ Rawa Arum, Pemkot Cilegon Wacanakan Jadi Destinasi Wisata

4 Agustus 2022 - 14:15 WIB

Bekuk Pengoplos Air Galon, Polres Cilegon Minta Masyarakat Teliti Saat Membeli

22 Juli 2022 - 12:12 WIB

Janji Realisasikan Betonisasi Jalan Akses Panggungrawi Tahun Ini, Kepala DPUTR Siap Mundur Jika Gagal

21 Juli 2022 - 20:04 WIB

Terkait Jalan Rusak di Panggungrawi, Sanuji Wacanakan Bangun Melalui Bantuan CSR

20 Juli 2022 - 14:42 WIB

Hasil Donasi Elemen Masyarakat dan Wartawan Cilegon, Nenek Muhayanah Tak Lagi Tinggal di Gubuk

16 Juli 2022 - 12:49 WIB

Kenalan di FB Kemudian Dicekok Anggur Merah, 5 Pemuda Cabuli Anak 15 Tahun

12 Juli 2022 - 12:53 WIB

Trending di Headline
error: Content is protected !!