Menu

Mode Gelap
Ada Pulau Merak Kecil dan Besar, Cilegon Punya Potensi Pariwisata Seperti Sentosa Island Gelar Demo, Warga Korban Pemagaran dan Pensiunan KS Minta Walikota Cilegon Hadir di Tengah Permasalahan Layaknya Nyoblos Presiden, Warga Kadipaten Menggelar Pemilihan Ketua RT dan RW Secara Langsung Usai Sukses Gelar Khitan Massal, Sanuji Agendakan Nikah Massal PMK Pada Hewan, Presiden: Segera Berikan Vaksin

Ekonomi · 12 Des 2019 10:31 WIB ·

SGI Akan Evaluasi Dana CSR, Iman : Tak Tau Kalau Sampai Seperti Ini


 SGI Akan Evaluasi Dana CSR, Iman : Tak Tau Kalau Sampai Seperti Ini Perbesar

CILEGON – Munculnya  gejolak di masyarakat, di wilayah Kelurahan  Warnasari terkait pembagian dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang tidak tepat sasaran menjadi dasar untuk PT. Seven Gates Indonesia (SGI) melakukan evaluasi dalam pengucuran dana CSR pada tahap berikutnya.

Hal itu seperti pemaparan Wali Kota Cilegon Edi Ariadi saat mempertemukan pihak SGI, Lotte dan perwakilan Warnasari Bersatu di ruang kerjanya. Rabu (11/12/2019).

“Ini harus di evaluasi. Untuk kedapan itu dana CSR bisa di cairkan dalam bentuk program bina lingkungan. Programnya jelas dan nanti pihak SGI dan Lotte silahkan audit dan diminta dalam bentuk pertanggungjawaban,” ucap Edi.

Sementara itu Humas PT SGI, Iman mengatakan prinsipnya pihaknya sangat mendukung program yang telah di usulan dari masyarakat warnasari dan untuk kepentingan masyarakat.

“Kalau bisa, dua kelurahan yaitu Gerem dan Rawa Arum membuat program juga sama seperti yang dilakukan oleh Warnasari malah lebih bagus dan jelas peruntukannya untuk bina lingkungan,” jelasnya.

Dikatakan, Iman, pembagian dana CSR yang tidak tepat sasaran menjadi dasar untuk PT SGI melakukan evaluasi dalam pengucuran dana CSR pada tahap selanjutnya.

“Kami tidak tahu kalau sampai terjadi seperti ini, ternyata konsep pencaian CSR seperti itu, (dalam bentuk uang-red) ternyata tidak maksimal. Maka itu menjadi evaluasi kita untuk tahap berikutnya,” pungkasnya.

Perlu diketahui pembagian dana CSR PT SGI seharunya di bagi Tiga Kelurahan, Kelurahan Warnasari, Kelurahan Gerem dan Kelurahan Rawa Arum. (Red)

Artikel ini telah dibaca 332 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

MFI Libatkan Pengusaha Lokal di Pembangunan Pabrik Polyester Film Plant

28 Juli 2022 - 16:06 WIB

Diikuti 5.920 Peserta, Krakatau Posco Gelar Kampanye Keselamatan yang Dikemas dengan Kompetisi

22 Juli 2022 - 22:00 WIB

Bulan Panutan Pajak Daerah, Indonesia Power Raih Penghargaan Wajib Pajak Terbaik dari BPKAD Cilegon

20 Juli 2022 - 09:21 WIB

Krakatau Posco Lakukan Tanggung Jawab Sosial, Usung Good Citizenships Week 2022

7 Juli 2022 - 19:44 WIB

Kadin Mitra Pemerintah, Al Muktabar: Minta Pengusaha Fokuskan Prodak Lokal

23 Juni 2022 - 13:28 WIB

Ketua MUI Banten Nilai Positif, Sosok Silmy Karim Berhasil Perbaiki PT Krakatau Steel

11 Juni 2022 - 17:46 WIB

Trending di Industri
error: Content is protected !!