Menu

Mode Gelap
Ada Pulau Merak Kecil dan Besar, Cilegon Punya Potensi Pariwisata Seperti Sentosa Island Gelar Demo, Warga Korban Pemagaran dan Pensiunan KS Minta Walikota Cilegon Hadir di Tengah Permasalahan Layaknya Nyoblos Presiden, Warga Kadipaten Menggelar Pemilihan Ketua RT dan RW Secara Langsung Usai Sukses Gelar Khitan Massal, Sanuji Agendakan Nikah Massal PMK Pada Hewan, Presiden: Segera Berikan Vaksin

Olah Raga · 30 Apr 2021 00:25 WIB ·

Terpilih Aklamasi Isro Mi’raj Pimpin POSSI Cilegon


 Terpilih Aklamasi Isro Mi’raj Pimpin POSSI Cilegon Perbesar

CILEGON – Isro Mi’raj terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Cilegon dalam Muscablub POSSI, Kamis (29/4/2021).

Sebelumnya, POSSI Cilegon dipimpin oleh Irfan Ali Hakim yang mundur karena lebih memilih untuk berkonsentrasi sebagai Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Cilegon.

Kepada wartawan Isro Mi’raj menyatakan kesiapannya untuk memimpin POSSI Cilegon Periode 2021-2025. Ia bertekad membawa POSSI Cilegon sebagai cabang olahraga penyumbang atlet di berbagai tingkatan.

“Insyaallah saya siap. Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus POSSI Cilegon yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya,” kata dia.

Di tempat yang sama, Sekjen KONI Cilegon, Oding Tatang Surahman yang hadir dalam Muscablub mengapresiasi langkah POSSI Cilegon yang merespon secara cepat kebijakan KONI Cilegon, terkait aturan satu orang hanya boleh memegang satu cabang olahraga.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Irfan yang telah merespon positif langkah KONI Cilegon. Mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh yang baik bagi yang lain,” kata Oding.

Sementara itu, Irfan Ali Hakim mengatakan, dirinya mundur sebagai Ketua POSSI Cilegon karena dalam waktu dekat ada event besar dunia olahraga.

“Event terdekat adalah PON pada November tahun ini. Disusul Porprov dan Popnas. Tentu ini butuh konsentrasi,” kata Irfan.

Selain itu, ia juga tidak menafikkan bahwa kemunduran dirinya ada kaitan dengan program KONI Cilegon yang sedang membenahi organisasi.

Muscablub POSSI Cilegon juga dihadiri Sekjen POSSI Banten, Ferry Muchdiana mewakili Ketua POSSI Banten. (Let/Red)

Artikel ini telah dibaca 75 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

IPSI Cilegon Beri Apresiasi dan Bonus Untuk Atlet Pencak Silat Yang Terjun di Popda Banten 2022

13 Juni 2022 - 20:50 WIB

Gelar Bimtek Kehumasan, KONI Cilegon Harap Pengcab Aktif Beri Publikasi dan Informasi Kegiatan

11 Juni 2022 - 18:52 WIB

Akan Bertanding pada Porprov VI, Ratusan Atlet Cilegon Ikuti Tes Fisik Selama Dua Hari

22 Mei 2022 - 15:19 WIB

Timnas Indonesia Kembali Jadi Runner Up Piala AFF

1 Januari 2022 - 22:14 WIB

Tahun 2020, Perbasi Cilegon Prioritaskan 3 Program

6 Maret 2020 - 23:34 WIB

Danlanal Pimpin POSSI Banten

8 Februari 2020 - 18:52 WIB

Trending di Gaya Hidup
error: Content is protected !!